Zaskia Gotik Masih Menyesal Atas Kematian Jupe

diberitain.com – Jakarta, Kepergian Jupe rupanya masih menyisakan kesedihan di hati keluarga dan sahabatnya sampai saat ini. Salah satunya adalah Zaskia Gotik yang masih belum bisa menghapus kesedihannya. Zaskia yang sempat tergabung dalam grup Trio Cecepy bersama Jupe dan Ayu Ting Ting, mengaku menyesal. Apalagi saat Lebaran Idul Fitri ini, Zaskia merasa kehilangan seorang sahabat.

Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya menyesal tak bisa bertemu Jupe di saat-saat terakhirnya. Bintang “Pesbukers” Ramadhan ini mengaku masih sedih saat memikirkannya.

“Yang bikin Eneng nyesel sampai sekarang itu, belum sempet ke sana (RSCM) tapi kak Yuli udah ninggalin kita. Itu yang nyesek banget,” ujar Zaskia Gotik di Epicentrum Studio, Jakarta, Senin (19/6). “Makanya pas dikasih tau Ayu kak Yuli udah nggak ada, langsung ke rumah sakit, sama Ruben sampe tempat peristirahatan terakhir. Itu Eneng bangga sebagai bentuk penghormatan terakhir Eneng.”

Bagi Zaskia, Jupe merupakan sosok waita yang sangat hebat dan selalu ada untuknya. Karena itulah Zaskia mengaku tak akan pernah melupakan Jupe.

“Karena dia itu penyemangat Eneng. Dia wanita hebat, dia selalu maju ngasih tahu Eneng kalau Eneng ada masalah,” tuturnya. “Kehilangan banget sosok dia dan kangen banget sosok Jupe.” NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments