Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Makan Sate Pun Jadi Pembicaraan

Zaskia Gotik Makan Sate Pun Jadi Pembicaraan

Zaskia Gotik Makan Sate Pun Jadi Pembicaraan

diberitain.com – Jakarta, Inilah resikonya jadi artis, apapun yang ditampilkan di sosial medianya akan jadi omongan para penggemar dan media. Salah satu artis yang menjadi sorotan fans adalah Zaskia Gotik. Baru-baru ini, Zaskia memposting fotonya sedang menyantap sate. Foto tersebut langsung viral.

“Makan Yuk,” ungkap Zaskia.

Postingan Zaskia langsung dikomentari para warga net. Zaskia tampil dengan model rambut keriting spiral yang dibiarkan menjuntai ke bawah. Zaskia pun berpose seolah sedang mengiris lontong di atas piring.


“Kak @zaskia_gotix Cantik bangettt kak muachhhh,” komentar akun @giosa***. “Kayak berbie makin cantik ajah mbak zaskia,” sahut akun @ychai*** salah satu fans Zaskia Gotik di akun instagramnya.

Di dalam foto tersebut Zaskia mengenakan busana tanpa lengan yang dipadukan dengan rok hitam. Ia nampak duduk dengan posisi kaki menyilang.

“Cantik banget seger tth neng @zaskia_gotix,” tulis akun @ers.ind***. “Sangat sangat berkelas zaskia_gotik,” balas akun @illa_kin menyanjung Zaskia Gotik. Komen apa lagi ya yang bakal dituai Zaskia Gotik saat memposting foto di instagram? NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version