Zaskia Gotik Kompak Dengan Asistennya

Jakarta, Seorang artis tidak akan mulus dalam pekerjaannya tanpa campur tangan asisten yang membantunya. Tak terkecuali dengan Zaskia Gotik. Kompak dan menjadikan asisten tim yang solid ia lakukan dalam menjalankannya sebagai artis. Kekompakan Zaskia dengan asistennya Ferry, Eddy Bohay dan Rega terelihat dalam akun instagramnya. Dalam suatu acara mereka pun menyempatkan membuat konten joget untuk diupload dalam instagramnya.

“Jogetin aja shayyyyy @ferryfarari_makeupartist @rega_seraya Jangan fokus ke belt yang kebalik ya ??????,” ungkap Zaskia Gotik di akun instagram nya.

Zaskia Gotik kerap menunjukkan perhatiannya pada sesama, mulai dari keluarga, rekan artis, fans hingga orang-orang yang bekerja dengannya termasuk asistennya.

Edy Bohay salah satu asisten Zaskia Gotik mengungkapkan pengalamannya bekerja bersama Zaskia Gotik. Menurutnya, ia begitu bersyukur memiliki kesempatan bekerja dengan Zaskia. Sebab, Zaskia Gotik yang dikenalnya merupakan artis yang tak membeda-bedakan para karyawan.

Edy Bohay yang juga merupakan finalis Bintang Pantura 4 pun mengatakan jika Zaskia Gotik merupakan sosok yang tulus kepada semua orang. Ia pun menyampaikan doanya agar Tuhan membalas kebaikan Zaskia Gotik. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com