Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Kembali Ramaikan “Pesbukers”

Zaskia Gotik Kembali Ramaikan Pesbukers

Zaskia Gotik Kembali Ramaikan Pesbukers

Jakarta, Pelantun single “Paijo”, Zaskia Gotik, akan kembali mengocok perut para penggemar acara variety show komedi “Pesbukers” di ANTV mulai Senin (11/2/2019) sore pukul 16.00 WIB. Hal tersebut disampaikan Zaskia lewat akun Instagram @zaskia_gotix, Senin ini.

“Hai guys, hari ini Pesbukers kembali lagi,” ujar Zaskia lewat potongan video di akun Instagram nya.

Postingan Zaskia mendapat beragam respon dari netizen yang menjadi penggemarnya. Intinya, mereka merasa senang, Zaskia dan rekan-rekannya seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan sejumlah bintang lainnya.

“Ok.. siap di depan tv, Neng,” tulis akun @santi.agustina.735. Sementara, akun @indriani5603 menulis; “Kangen sama The Gotik yang bikin ngakak..”

Program unggulan ANTV yang beberapa kali meraih “Panasonic Gobel Awards” untuk kategori Program Komedi Terbaik itu memang sempat berhenti tayang beberapa waktu lalu. Meski acara ini beberapa kali kena semprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), ia tetap ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Sejak tayang perdana pada tahun 2011,”Pesbukers” yang menampilkan puluhan artis papan atas itu memang berhasil mencuri hati banyak pemirsa televisi. Tak hanya artis-artis lokal, “Pesbukers” juga banyak dimeriahkan kehadiran bintang-bintang Hindustan seperti Shaher Sheikh dan lain sebagainya. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version