Zaskia Gotik, Kejutan Nikah dan Melahirkan di Tahun 2020

Jakarta, Setelah menikah secara agama pada 22 April 2020, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya dinyatakan resmi sebagai suami istri secara hukum pada 1 Juni 2020.

Informasi ini pertama kali datang dari Instagram Sirajuddin Mahmud yang mengunggah potret dirinya dan sang istri sembari memamerkan buku nikah. Dalam postingan tersebut ia pun menuliskan caption penuh syukur.

“Alhamdulillah SAH secara negara,” tulis mantan suami dari Imel Putri Cahyanti ini pada Senin (1/6/2020).

Pernikahan digelar secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Acara tersebut digelar di kediaman Zaskia yang terletak di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

“Jadi kita rencanakan untuk resepsi itu tetap ada dan kita harapkan setelah COVID-19, ya mudah-mudahan dalam waktu cepat. Prinsipnya kita akan menggelar resepsi untuk keluarga saya, keluarga Eneng, sahabat-sahabat saya, sahabat Eneng juga,” ujar Sirajuddin kepada awak media Sabtu (25/4/2020).

Zaskia Gotik menggelar pengajian menyambut 7 bulan usia kehamilannya pada 7 Oktober 2020 lalu di kediamannya, Cikarang.Ada kabar tidak mengenakkan di tengah acara 7 bulanan tersebut. Namun dang suami Sirajuddin mengklarifikasi kabar tersebut.

“Sebenarnya bulan depan (7 bulannya) tapi karena orangtua saya sedang ada di Jakarta makanya kita percepat acaranya, sekalian 7 bulanan,” ucap Sirajuddin dalam tayangan yang beredar di YouTube.

Setelah ramai kabar miring soal kehamilan, datanglah kabar gembira melahirkan dari Zaskia Gotik. Artis cantik tersebut telah melahirkan anak pertama pada hari Sabtu (7/11/2020). Hal ini diketahui dari unggahan suaminya, @sirajuddinmahmudsabang.

Tampak Sirajuddin Mahmud Sabang mengunggah Instagram story menyambut anak keduanya tersebut. @sirajuddinmahmudsabang : “Alhamdulillah, selamat datang ke dunia cintaku,” tulis Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikaruniai anak perempuan. Zaskia dan Sirajuddin kemudian menggelar acara aqiqah untuk anak mereka.Dalam kesempatan itu pula Zaskia dan Sirajuddin mengenalkan nama anak mereka. lagi-lagi Zaskia mengungkap kabar tersebut lewat Instagram miliknya.

“Tasyakuran Aqiqah Arsila Bungalia Sirkiani Alhamdulillah berjalan lancar. Diantara tujuannya Aqiqah adalah untuk membebaskan anak dari status tergadaikan. ‘Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Disembelih pada hari ketujuh, dicukur gundul rambutnya, dan diberi nama,” tulis Zaskia di Instagram, Rabu (25/11/2020). NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com