Zaskia Gotik, Kalau Belum Jodoh Kenapa Dipaksain

Jakarta, Setiap menghadiri pesta pernikahan, Zaskia Gotik selalu mendapat pertanyaan kapan menikah atau kapan menyusul. Pertanyaan rutin itu juga diterima Zaskia dari awak media saat menghadiri resepsi pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal di Hotel Hermitage, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2018) malam. Zaskia sendiri mencoba menyingkapi pertanyaan wartawan itu dengan bijak.

“Kapan ya, penginnya ya cepat-cepat. Cuma ya kalau belum jodohnya masa kita paksain. Buat apa juga cepat-cepat kalau nanti cerainya cepat juga, naudzubillahimindzalik. Jadi ya tunggu matang dulu,” ucap Zaskia Gotik kepada wartawan.

Pernikahan dipandang pelantun “Bang Jono” bukanlah hal yang harus dilakukan tergesa-gesa. Zaskia tidak menginginkan pengalaman lalu di saat dirinya gegabah mengambil keputusan. Meskipun pernah punya pengalaman buruk saat akan menikah, Zaskia mengaku tipe wanita yang selalu move on.

“Enggak dong, masak cantik trauma ngapain juga sih. Ihhhh, itu kan kembali lagi ke jodoh. Kalau memang belum ada jodohnya kenapa dipaksain? Jadi memang ya belum ada jodohnya,” pungkas Zaskia. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com