Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Juri Dangdut Terfavorit

Zaskia Gotik Juri Dangdut Terfavorit

Zaskia Gotik Juri Dangdut Terfavorit

Jakarta, Zaskia Gotik masuk menjadi salah satu nominasi Juri Dangdut Terfavorit versi #KonserSosmedLIDA2019 Indosiar. Agenda ini digelar Indosiar setiap menjelang berakhirnya ajang pencarian bakat menyanyi “Liga Dangdut Indonesia”. Dalam kategori tersebut, pelantun lagu “Paijo” itu bersaing dengan juri lain seperti Soimah, Rita Sugiarto, Nassar, Inul Daratista dan Dewi Perssik.

Lewat akun Instagram @indosiar, Zaskia banyak mendapat dukungan dari para netizen. Pemilihan Juri Dangdut Terfavorit ini memang difokuskan Indosiar lewat tiga media sosial utama, yakni Facebook, Twitter dan Istagram.

“Lumayan neng urutan 2. Cepettt kampanye serangan fajar susul show imahh… tar kalo di juri lida sering pake gaun warna yg ada hijaunya…,” tulis akun @lesmanajony.

Sementara akun @anggre9452 menulis; “kalau nga ada zaskia gotik, kurang menarik, kurang rame, kurang meriah, terus jdnya ngantuk deh nontonnya.”

Untuk mendukung Zaskia dapat dilakukan dengan cara mem-follow akun Instagram @indosiar, dan memberikan like pada foto si Neng. Voting dibuka dari tanggal 21 April hingga 27 April 2019, pukul 12.00 WIB. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version