Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Jadi “Barbie Jawa”

Zaskia Gotik Jadi “Barbie Jawa”

Zaskia Gotik Jadi “Barbie Jawa”

Jakarta, Zaskia Gotik tampil berkebaya Jawa modern. Rambutnya dicat warna golden brown dengan bagian belakang disanggul membentuk konde. Banyak netizen pangling, ada yang menyebut Zaskia sebagai “Barbie Jawa”.

Busana spesial tersebut dikenakan Zaskia saat tampil sebagai salah satu juri dalam acara “Kontes Dangdut Indonesia (KDI)”, pada Senin (24/1/2022) malam.

Lewat akun Instagramnya, @zaskia_gotix, Zaskia juga membagi 9 foto dirinya saat tengah mengenakan busana berbahan dasar beludru navy color dengan ornamen kuning emas itu.

Tampil dengan busana tradisional yang sudah dimodifikasi itu, paras Zaskia benar-benar terlihat cantik mempesona. Tak salah jika foto-fotonya itu banjir pujian dari netizen.

“Lebih baik memikirkan peranan penting seorang wanita, dari pada memikirkan keindahannya terus. Percayalah keindahan sudah ada sejak lahir,” tulis Zaskia Gotik dalam caption foto seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya, Selasa (25/1/2022).

Ucapan Zaskia itu mendapat dukungan dari penggemarnya. Zaskia dianggap layak mendapatkan segala keindahan dan kelebihan, baik sebagai wanita atau seorang ibu.

“Betul, bangga jadi seorang wanita, apalagi seorang ibu dgn segala kelebihan & kekndahan…you deserve it, @zaskia_gotix,” puji akun @irma_itikers.

“Cantikkkkk bangetttt anggun gitu ngeliatnya,” tulis akun @wiwinarti02.

“Barbie Jawa ini mah,” ujar akun @ai.syah9755.

Lucunya, ada akun yang menulis jika memakai kebaya Jawa seperti itu, tidak terbayangkan jika Zaskia adalah artis kelahiran Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Neng gotik klu pk kebaya…gk kepikir itu orang cikarang…yaa…,” sebut akun @yoshinadjamal. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version