Zaskia Gotik Giat Program Bikin Anak

Jakarta, Setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 yang lalu, Zaskia Gotik langsung tancap gas bikin anak. Ia tidak ada niat untuk menunda kehadiran buah hati. Sejak lama, pelantun single “Ayo Turu” itu memang mengaku menyukai anak kecil dan berharap segera punya anak.

“Nnggak. Langsung sikat coy. Nggak ada nunda. Itu kan cita-cita saya pengen punya baby. Teman-teman baby-nya udah dua, udah satu. Saya kan syirik. Jadi saya kan pengen juga,” ungkap Zaskia Gotik dalam wawancara khusus dengan NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Harapan yang sama kembali diungkapkan Zaskia lewat akun Instagramnya, @zaskia_gotix pada Selasa (12/5/2020). Meski tengah mengendors produk buah zuriat asal Madinah, Arab Saudi guna mempercepat kehamilan, Zaskia tak urung mengharapkan doa agar segera diberi momongan.

Ia menulis, produk tersebut ternyata pernah dipakai adik adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah hingga membuatnya cepat hamil dan memperoleh anak kembar. Karena sudah terbukti, Zaskia mengatakan ia ingin berikhtiar dengan produk yang sama.

“Doain aku ya, semoga ikhtiar dan usahaku di mudahkan dan berhasil amin,” harap Zaskia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com