Zaskia Gotik Gak Nyaman Disebut Nama Mantan

diberitain.com – Jakarta, Baru pertama kali diundang Ruben Onsu di acara Obrowlan Manis (BROWNIS) TransTV, Zaskia Gotik merasa ‘kapok’. Pasalnya, di acara perdana ini, Zaskia dibawa kembali ke obrolan kisah lama yang bertema ‘Janji Pelsong’.

Semua itu ulah sahabat-sahabatnya, yaitu Ruben dan Ivan Gunawan. “Lho bang Ivan di sini, kok enggak di Daan Mogot yang biasa kritik kritik baju itu,” ceplos Zaskia.

Ditanya seperti itu, Ivan enggan menjawab, ia hanya nampak mengerlingkan mata saja. Tapi yang membuat Zaskia kaget, tiba tiba Ruben Onsu mengulas kembali kesalahannya di masa silam bersama seseorang waktu itu. Bahkan Ruben secara mendadak memanggil sebuah nama yang membuat Zaskia benar benar tidak mau berada satu segmen bersama orang yang dimaksud.

“Wah, lu syuting sendirian aja deh ah, gue pulang!” ujar Zaskia. Lalu Ivan Gunawan juga pura pura ke belakang stage untuk memanggil Vicky Plesetan. “Yang dipanggil Vicky plesetan kok yang stanby Vicky Burki?!” teriak Ivan, membuat Zaskia Gotik makin geli.

Zaskia sudah mau beranjak dari stage, tapi Ivan Gunawan mendorong pinggang Zaskia yang langsing bak boneka untuk masuk lagi. Itulah, secuil keseruan acara TalkShow perdana Brownis yang membuat banyak penonton tertawa. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com