Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Dikira Pakai Jam Mewah

Zaskia Gotik Dikira Pakai Jam Mewah

diberitain.com – Jakarta, Menjadi artis ternama pasti selalu menjadi perhatian. Baik dari kegiatan sehari-hari sampai pakaian dan aksesoris yang dikenakan. Zaskia Gotik adalah satu artis yang selalu diintip penampilannya oleh netizen di sosial media pribadi miliknya. Salah satunya adalah jam tangan yang dikenakan Zaskia Gotik. Karena bentuknya mirip jam mewah, jam tangan Zaskia Gotik dikira mengenakan jam seharga satu buah mobil.

Menurut netizen Zaskia Gotik sering terlihat menggunakan fashion modis dan aksesoris bermerek. Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah jam tangan yang dikenakan Neng Zaskia. Mereka menduga jam tangan tersebut rancangan dari brand fashion terkenal, Hermes yang harganya mencapai puluhan juta.

Sejak mengalami penipuan membeli tas mewah lewat online beberapa waktu lalu, Zaskia sekarang ia berhati-hati jika membeli barang mewah.

“Pengaruh (di kalangan artis). Awalnya mah masih sayang beli barang mahal. Tapi kita kan public figure ya. Entertain harus ada hal-hal seperti itu,” ujar Zaskia memberikan alasan membeli barang mewah. NSM/Rul

Exit mobile version