Zaskia Gotik Coba Buah Zuriat Biar Cepat Hamil

Jakarta, Penyanyi dangdut Zaskia Gotik nampaknya tengah menjalani program hamil (promil) setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram.

“Doain ya Biar Cepet Dapet Momongan☺ Aku lg cobain Promil dg Produk Allah, salah satunya dengan Buah Zuriat (Buah Keturunan). Promil sesuai Sunnah order di @Mira_Pputri . Ayoo Siapa yang lagi Promil ?? Mumpung Ramadhan yuuk Promil bareng aku, buktiin sendiri dahsyatnya Promil dgn Buah dari Tanah Arab yg diberkahi Order ke @Mira_pputri banyak bangeet yg udah berhasil. Gaada salahnya mencoba yg Sunnah,” ungkap Zaskia Gotik di akun instagramnya.

Ternyata kurma memang baik untuk pasangan suami-istri yang sedang menjalani promil. Berikut manfaat konsumsi kurma saat promil yang dilansir dari The Peninsula Qatar.

Menjaga kondisi kesehatan, Kurma dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung berbagai nutrisi, seperti protein, vitamin K, zat besi, magnesium, pottasium, fiber, folat. Semua nutrisi tersebut bermanfaat untuk menjaga tekanan darah dan daya tahan tubuh hingga kadar gula darah.

Kesuburan, merencanakan progmil tentu harus berbanding lurus dengan kesuburan ibu. Kurma dapat menjadi pilihan terbaik untuk menjamin kesuburan ibu. Karena buah ini mengandung hormon botosi untuk meningkatkan reaksi pristaltik.

Cegah risiko negatif,Menurut para pakar, kurma dapat menjaga kondisi tubuh dari berbagai macam infeksi terkait proses kehamilan. Mengonsumsi kurma saat program hamil juga memberi pertahanan dari segala situasi mengancam ibu ketika hamil, misalnya pendarahan.

Dongkrak vitalitas pria,Kurma tidak hanya bermanfaat untuk kesuburan perempuan,tetapi juga pria. Selain itu, kurma juga dapat menjaga vitalitas pria. Kedua hal tersebut juga mendukung proses promil yang sedang dijalani.

Biar persalinan aman,Tujuan promil adalah agar proses persalinan berjalan aman bagi ibu maupun buah hati. Menurut Jurnal Obstetrics and Gynecology 2011, kurma merupakan pilihan terbaik untuk mendukung hal tersebut. Dijelaskan dalam jurnal, kurma memiliki kandungan yang mendukung kelancaran proses persalinan, karena menyebabkan dilatasi serviks serta mengurangi durasi persalinan itu sendiri. NSM/Tim NMC (Berbagai sumber)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com