Zaskia Gotik Buka Cabang Gotix Cake di Purwakarta

diberitain.com – Jakarta, Bisnis kue Zaskia Gotik dengan merk Gotix Cake kini semakin laris manis. Minggu (1-10-2017) kemarin pelantun single Bang Jono ini baru saja meresmikan toko Gotix Cake di di Jalan Veteran, Nagri Kaler, Purwakarta, Jawa Barat.

“Neng bangga menjadi artis yang pertama yang membuka otlet kue kekinian di Purwakarta. Sebelumnya, Neng juga sudah sering main ke Purwakarta dan memiliki banyak fans di sini,” ujar Zaskia.

Satu piece Gotix Cake dibanderol Rp 55.000,- saja. Namun bagi konsumen yang membeli minimal 3 pieces akan langsung mendapat kupon undian dan berhak mengikuti program Gotix Cake Buy & Win.

Ada pun program tersebut menawarkan hadiah grandprize berupa sepeda motor jenis matic, satu unit mobil hatcback, dan satu unit rumah idaman.

Pada kesempatan tersebut Zaskia menyempatkan diri langsung melayani pembeli yang membeludak. “Alhamdulillah kurang dari satu jam kue Neng laris 300 pieces. Neng semakin pede dan optimis jualan kue di Purwakarta,” pungkas Zaskia. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com