Zaskia Gotik Beli Tas Mewah Kalau Mampu

Jakarta, Jika melihat foto-foto Zaskia Gotik di sosial media, ia kerap memamerkan barang-barang bermerk. Salah satunya adalah tas mewah. Diakui Zaskia, tas-tas tersebut dibeli jika ada uang saja. Kalau pun tidak mampu, penyanyi asal Cikarang, Jawa Barat, itu tidak akan membeli tas mewah tersebut.

“Ada cuma beberapa saja. Ya kalau mampu dibeli, kalau enggak mampu ya enggak usah dibeli. Gitu saja. Semampu kita saja sih beli barang-barang branded, gitu saja sih. Kalau mampu ya beli, kalau enggak ya enggak,” ungkap Zaskia.

Semua tas-tas bermerek miliknya tersebut hanya dibeli sesuai kemampuannya saja. Menurut Zaskia, ia membeli tas mewah menjadi sebuah bentuk investasi. Tak hanya untuk tas mewah, Zaskia Gotik juga berinvestasi perhiasan seperti emas dan berlian dan juga rumah kontrakan.

“Iya bisa investasi tas walaupun rugi, ada ruginya ya pasti itu, karena barangnya kita pakai. Yang enggak pernah rugi beli emas dan investasi tanah, itu enggak akan pernah rugi. Jadi kalau punya duit banyak, yang terbaik ya beli tanah saja, dan itu saya lakukan, walaupun cuma sedikit,” jelas Zaskia Gotik menjelaskan investasi yang selama ini ia jalankan dari hasil jerih payahnya menyanyi. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com