Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Ajak Jupe Joget di Rumah Sakit

Zaskia Gotik Ajak Jupe Joget di Rumah Sakit

diberitain.com – Jakarta, Sebagai seorang sahabat tentunya Zaskia Gotik tidak tega dengan kabar sahabatnya Jupe yang kini tengah terbaring sakit karena menderita kanker serviks. Zaskia terlihat tengah menghibur Jupe saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dimana sahabatnya dirawat.

Ketika membesuk di rumah sakit, Zaskia mengunggah videonya dengan Jupe. Dalam video tersebut, tampak Jupe cerita sembari bergoyang mengikuti alunan lagu dangdut yang diputar Zaskia melalui ponselnya. Meski Jupe terbaring dengan selang yang tertancap di lengan, kondisi itu tak menghalangi dirinya untuk bergoyang dan bernyanyi. Kendati begitu, sesekali Jupe pun tampak lemas saat bergoyang.

“Kujoget…,” ujar Jupe menyanyikan lirik lagu tersebut. Mendengar hal tersebut, Zaskia Gotik langsung menyambar, “Eh inget dia.”

Melihat Jupe goyang, Zaskia Gotik pun ikut bergoyang.Terlihat dalam layar ponsel, Jupe menonton penampilan dirinya saat tergabung dalam Trio Cecepy bersama Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Terdengar suara seseorang yang berupaya mengingatkan Jupe bahwa yang ditontonnya itu adalah Trio Cecepy.

“Itu Cecepy masa lupa sih?” ujar suara tersebut. Jupe pun mengatakan, “Cecepy yes!” “Cecepy (Cewek-cewek Hepi),” kata Zaskia Gotik. NSM/Rul

Exit mobile version