Zaskia Ajak Fans Doakan Jupe Cepat Sembuh

diberitain.com – Jakarta, Saat tampil di Tanjung Enim, Sumatera Selatan pada beberapa waktu lalu, pelantun single Ora Ndueni, Zaskia Gotik meminta penonton mendoakan sahabatnya Julia Perez (Jupe) yang tengah menderita kanker serviks stadium lanjut.

“Ibu-ibu doain Jupe ya yang saat ini sedang sakit, doain dia biar cepet sembuh, dan bisa datang ke Tanjung Enim, ntar kalau dia sembuh undang cecepy ya ke Tanjung Enim,” ujar pemilik goyang itik tersebut.

Pantauan Tribun Sumsel di lapangan, meskipun cuaca terik hal ini tak menyurutkan antusias masyatakat Tanjung Enim dan sekitarnya yang ingin menyaksikan langsung aksi dari penyanyi yang memiliki nama asli Sukrianih tersebut.

Artis yang sempat tersandung kasus penghinaan terhadap pancasila tersebut tampil menghibur sekitar pukul 16.00 Wib dan memulai penampilannya dengan membawakan lagu miliknya berjudul cuma satu menit.

Zaskia yang tampil mengenakan jump suit berwarna ungu tersebut membawakan sekitar 8 lagu dengan goyang khas miliknya dan mampu menghipnotis ribuan masyarakat Tanjung Enim yang menyaksikan penampilannya

“Zaskia berharap Jupe lekas sembuh dari sakitnya dan kita bisa bersama-sama lagi,” pungkas Zaskia. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments