Zahra Gomez, Sekarang Saatnya Memasukkan Unsur Etnik Sunda di Single Terbaru

Jakarta,Pelantun “Kau Yang Pantas”, Zahra Gomez, sudah menyiapkan kemasan istimewa untuk single terbarunya di tahun 2021. Untuk itu, ia masih akan bekerjasama dengan Ato Angkasa sebagai pencipta kagu sekaligus arranger.

Lagu kedua yang diciptakan Ato untuk Zahra kini mengangkat sisi etnik daerahnya sendiri. Lewat kekuatan lirik, musik dan outfit, Zahra mengemas karya keduanya dengan sentuhan budaya Sunda.




“Single lagu saya yang kedua ini kan ada bahasa Sunda, jadi nanti fashion baju video klipnya ada baju adat Sunda juga,” ucap Zahra Gomez saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (21/12/2020).

Lagu tersebut menceritakan tentang seringnya pasangan buat sakit hati, tapi berulang kali di maafkan untuk bertahan. Lagu kedua yang dihadirkan Zahra dalam paduan kultur Sunda dan musik Indonesia modern.

Menurut Ato, sebagai orang Sunda, Zahra ingin mengangkat budaya daerahnya lewat dangdut modern yang ia nyanyikan. Hal tersebut kurang lebih sama dengan pendekatan budaya Jawa dalam lagu-lagu dangdut modern atau jenia koplo.

“Zahra adalah orang Sunda, masih jarang ada perpaduan musik etnik Sunda dan dangdut modern digabung,” ucap Ato Angkasa pencipta lagu kedua Zahra Gomez di NAGASWARA. NSM

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments