Site icon diberitain.com

Zahra Gomez Ngaku Pernah Diselingkuhi

Zahra Gomez Ngaku Pernah Diselingkuhi

Zahra Gomez Ngaku Pernah Diselingkuhi

Jakarta, Penyanyi pendatang baru Rokets Label, Zahra Gomez, hadir dengan karya berjudul “Kau Yang Pantas“. Lagu ini menceritakan tentang kekasih pria yang gemar selingkuh namun tidak mau disalahkan. Sehingga pantas disebut tukang selingkuh oleh Zahra Gomez. Dengan menggandeng Ato Angkasa sebagai pencipta lagu, Zahra berharap dapat menambah daya tarik karya perdananya itu.

“Kisahnya sih bukan pengalaman pribadi aku, tapi mungkin penciptanya. Kalau soal diselingkuhi sih pernah, tapi dianya ngaku dan minta maaf. Jadi nggak seperti lagu ‘Kau Yang Pantas’, dianya ngga ngaku dan ngga mau minta maaf,” ucap Zahra Gomez saat menjalani sesi phoner di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Meskipun bertema perselingkuhan, musik yang ditawarkan ‘Kau Yang Pantas’ lebih membawa suasana ceria. Lirik yang dilontarkan juga membawa pesan membangun untuk pendengarnya.

“Aku ingin para wanita untuk move on dan beranikan diri untuk nyatakan Kau Pantas tukang selingkung. Jangan mau kitanya disalahkan atas kesalahan si peselingkuh,” pungkas Zahra. RLM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Vito Valnino John, baca disini

Exit mobile version