Zahra Gomez, Ini Hadiah buat Kekasih

Jakarta, Ekspresi bermusik sepatutnya tidak terbatas dan terkotakkan dalam genre musik. Pemahaman itu yang diterapkan oleh penyanyi pendatang baru Zahra Gomes dalam menunjukan ekspresi bermusiknya.

Meskipun penyanyi dengan karya perdana “Kau Yang Pantas” dikemas dalam genre dancedhut, Zahra juga menunjukkan karya bermusik lainnya dalam genre pop. Karya yang menurut penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu sebagai hadiah pribadinya untuk sang kekasih.

“Ini sebagai hadiah aja buat pacar aku, bukan untuk jadi bagian karir aku di label. Karena genrenya pop, sedangkan aku di label memilih genre dangdut. Ya, untuk kebutuhan pribadi aja lagu yang ada di YouTube pribadi aku,” ucap Zahra Gomez saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (2/10/2020).

Lirik dan musik romantis lagu pop karya Zahra Gomez sengaja diuploadnya dalam akun pribadi YouTube “Zahra Gomez TV”.

Meskipun memiliki karya pop, Zahra mengaku akan tetap konsisten bersama labelnya dengan musik dangdut. Seperti karya perdananya Zahra Gomez “Kau Yang Pantas”.

“Lagu nya tentang perasaan aku sama pacarku, dan sekaligus aku minta maaf sama dia karena selama ini aku terlalu posesif sama dia. Harapannya semoga lagu ini bisa membuat pacar aku happy dan tambah ngerti kalo aku posesif sama dia. Itu karena aku takut banget kehilangan dia. Lebay yah” ucap penyanyi kelahiran 1995 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com