Site icon diberitain.com

Yusuf Cak Culay Jadi Mahasiswa FKIP Universitas Lampung

Yusuf Cak Culay Mulai Kuliah di FKIP Universitas Lampung

Yusuf Cak Culay Mulai Kuliah di FKIP Universitas Lampung

Yusuf Cak Culay seniman musik muda asal Lampung yang viral di TikTok lewat single “Cak Culay Nabuy Nabuy”, kini mulai memasuki bangku perkuliahan. Yusuf diterima di FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Universitas Lampung lewat program beasiswa jalur kerjasama dari Pemda Provinsi Lampung dan Pemda Kabupaten Lampung Tengah.

“Suasana kuliah sangat menyenangkan, untuk diawal ini, kayak rasa SMA lagi. Aku habis lulus SMA ngggak langsung kuliah. Selama 3 tahun meniti karir di dunia musik. Sekarang kuliah, rasanya kayak flashback jaman sekolah,” papar Yusuf Cak Culay, Selasa (29/8/2023).

Menurutnya, kuliah yang ia jalani sekarang ini adalah kembali ke dunia pendidikan. Karena dunia pendidikan itu adalah dasar dan sangat diperlukan ketika ia berkarir di dunia musik.

Apalagi jika bisa jalan bareng antara dunia pendidikan dan dunia musik. Ini menjadi impian dan tekadnya untuk bisa menjalani keduanya.

“Ya, pastinya ingin bisa tetap sekolah dan bermusik. Harapannya bisa berjalan seiring,” ujarnya.

Artis musil asal Lampung yang bernama lengkap Muhammad Yusuf merupakan salah satu artis musik yang sukses, selain lagunya viral di TikTok, video klipnya yang dirilis 8 bulan lalu di YouTube akun Official NAGASWARA, kini sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta viewers.

Karya Single “Cak Culay Nabuy Nabauy” merupakan ciptaan Yusuf Cak Culay dan Bang Taun, dengan music director dr. Aldo SET14 dan Deo DRB. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

 

Exit mobile version