Yuni R Pilih EDM Selain Dangdut Koplo

diberitain.com – Jakarta, Di tengah gempuran musik dangdut koplo berlirik bahasa Jawa tidak menggoyahkan penyanyi asal Karawang Jawa Barat Yuni R digenre Elektronik Dangdut Musik. Di single keempatnya Yuni R kembali mengemas “Pacar Baru” dengan warna yang sama.

“Single kempat ini masih dangdut house, ya elektronik dangdut musik gitu. Lagu ini diciptain Pedro dengan musik arransement sama DJ Donald, aku nyaman digenre ini meskipun sekarang lagi ramai dangdut koplo gitu. Sebenarnya dari kelas 3 SD saya udah mulai nyanyi dangdut koplo. Dari panggung kepanggung didaerah bisa dibilang aku mulai dengan genre koplo,” ucap Yuni R saat dihubungi Nagaswara News (29-3-2018).

Merasakan perkembangan musik dangdut dari usia belia tentunya Yuni R memahami perkembangan musik dangdut diusia matangnya.

“Dangdut koplo sekarang beda dengan dahulu, sekarang kreasinya lebih banyak dan kreatif. Dulu lebih lempeng dengan break yang kurang banyak, sekarang lebih variasi tentunya aku sempat ingin kembali berkarya koplo kayak dulu. Tetapi “Pacar Baru” menjadi musik dangdut yang karakternya aku nyaman, dari sisi musiknya juga liriknya lebih universal bisa masuk kemana aja itu alasan aku pilih EDM” pungkas Yuni R. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments