Yuni R Antisipasi Pelecehan di Sosial Media

diberitain.com – Jakarta, Bermunculannya kasus pelecehan terhadap perempuan di dunia maya kian meningkat. Belakangan nama-nama artis dan penyanyi dangdut terungkap mengalami perlakuan tidak nyaman didunia maya atau internet. Meningkatnya kasus pelecehan perempuan di sosial media disikapi dengan waspada oleh pelantun “Pacar Baru” Yuni R .

“Aku sih merhatiin adanya peristiwa yang teman artis alami pelecehan di internet. Alhamdulillah aku belum pernah alami dan sampai saat ini aman. Karena menurut aku, kita sebagai publik figur harus pandai bersikap. Bersikap terjaga tidak hanya didunia nyata di dunia maya atau internet juga loh. ” ucap Yuni R saat menghubungi Nagaswara News (7-6-2018).

Meskipun mencoba terbaik untuk menjaga sikap dan diri, Yuni R tidak menutup kemungkinan pelecehan juga bisa terjadi pada dirinya. Namun menurut penyanyi asal Karawang ini menjaga sikap ialah benteng terbaik. Ia lebih Antisipasi pelecehan di Sosial Media dengan menjaga sikap.

“Tergantung sikap dari pribadi kita sendiri sih. Kalau etitude kita mancing-mancing orang ya pasti orang bakal berani sama kita. Yah pinter jaga sikap aja dan ramah ke semua orang,” pungkas Yuni R. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Yuni R, baca disini

Share Yah

Comments

comments