Yuk, Ikutan Donasi di Konser Maya Sibad !

Jakarta, Banyak cara dilakukan para artis guna menunjukkan kepedualiannya terhadap masyarakat yang terkena dampak langsung pandemi virus corona. Seperti yang dilakukan pedangdut Siti Badriah (Sibad) bersama aplikasi layanan musik JOOX.

Sibad mengajak para penggemarnya untuk seru-seruan menyaksikan penampilannya secara digital, sekaligus menyumbang lewat @kitabisacom.

“Hai JOOX Lovers! Jangan lupa hari Rabu, 8 April jam 19.00 WIB nonton live aku di JOOX ya!! kalian bisa seru-seruan ngobrol bareng & request lagu yg akan aku nyanyiin pas di Live nanti,” tulis Sibad di akun Instagramnya @sitibadriahh seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (8/4/2020).

Konsep acara tersebut adalah semacam konser dari rumah. Saat ini, pemerintah memang tengah menetapkan aturan social distancing atau jaga jarak dan menetap untuk sementara waktu di rumah. Dari kediamannya, Sibad akan tampil live dan berinteraksi dengan penggemarnya. Mereka juga boleh meminta lagu apa yang akan dibawakan pelantun “Lagi Syantik” itu.

Menyusul merebaknya wabah virus corona di tanah air, banyak masayarakat, terutama yang ekonomi lemah, tidak bisa bekerja karena pembatasan keluar rumah oleh pemerintah. Sibad ada di antara para artis yang berupaya menggalang sumbangan dengan cara seperti konser maya ini.

“Buat membantu para Tenaga Medis di Indonesia yg sedang membutuhkan APD (alat pelindung diri) dalam melawan penyebaran virus Covid-19. Donasi nanti akan disalurkan melalui @kitabisacom,” tambah Sibad. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com