Yuandari Syuting Video Klip Single Gotina

diberitain.com – Jakarta, “Gotina” single terbaru dari Yuandari punya energi untuk membangkitkan semangat hati yang gundah gulana. Demi tujuan pemuas dahaga akan gundah gulana pecinta musik Indonesia Yuandari mengemas video klip “Gotina” dengan energi berbeda dari karya sebelumnya.

“Sudah tiga single mulai dari “Secolek Dua Colek”, “Terbelenggu Rindu” dan ini “Gotina” single yang paling beda. Gotina paling energik dan paling asyik diajak bergoyang,” jelas Yuandari saat ditemui di Wisma Rig Tender Jakarta Selatan (4-10-2017).

“Gotina” sendiri merupakan singkatan dari “Goyang Anti Gegana”. Musik yang ditujukan untuk pendengarnya bergoyang dan menikmati dengan cara berbeda. Karena itu konsep dance dalam pengemasan video klip “Gotina” dikerjakan seksama oleh Ronny Rom Sutradara video klip.

“Yuan pakai dancer profesional dari Ultraman, seru ada aksi dance dengan hoverboard dan para dancer profesional tunjukin caranya goyang Gotina. Goyang anti Gegana alias goyang lawan galaw. Serunya kita panas-panasan diatap gedung tapi masih tetap semangat, semoga saja “Gotina” ini bisa menjadi referansi goyang yang bikin sehat jiwa dan raga,” pungkas Yuandari. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments