Site icon diberitain.com

Yuandari, Nggak Nyesal Lama Vakum

Yuandari, Nggak Nyesal Lama Vakum

Yuandari, Nggak Nyesal Lama Vakum

Jakarta, Setelah lama vakum dari dunia tarik suara, keinginan kembali berkarya hadir kian kuat dalam diri pelantun “Secolek Dua Colek”, Yuandari. Penyanyi yang kini berberhijab itu punya alasan sendiri kenapa sekian lama vakum.

Menurut pelantun “Yang Sayang” itu, selama masa vakum, ia banyak meluangkan waktunya untuk mengurusi orang tuanya yang sedang sakit.

“Ya sekarang Yuan mulai fokus berkarir lagi. Sekarang Yuan sudah sendiri ngga ada orangtua lagi. Kemarin vakum juga karena mengurus orangtua yang sedang sakit,” ucap Yuandari kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2022).

Kerinduan Yuandari untuk menghadirkan karya baru bangkit karena permintaan dari fansnya. Meskipun sempat tertahan untuk mengenalkan karya baru, namun tahun 2022 diyakini menjadi momen yang tepat untuk berkarya lagi.

“Nggak nyesel meskipun sempat vakum dan urus keluarga. Doain ya semoga tahun ini bisa mengenalkan lagu baru dan lebih fokus berkarya,” tambah Yuandari.

Penyanyi yang sempat dikenal dengan nama Wanda Bidari itu terakhir merilis single religi berjudul “Ampuni Dosaku” pada bulan Mei 2020 yang lalu. Saat itu, gelombang Covid-19 mulai masuk ke tanah air.

Selama beberapa waktu, Yuandari hanya menjalani promo online akibat PSBB yang diberlakukan pemerintah saat itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version