Site icon diberitain.com

Views Luvia Band Makin Kencang Pasca On Air di RRI Pro1

Makin Kencang Viewsnya YouTube Luvia Usai On Air di RRI Pro1 Jakarta

Luvia band dengan single jagoan yang viral bertajuk “Orang Yang Salah”, viewsnya masih bertambah kencang. Hari ini nyaris tembus 3,5 juta di YouTube. Tentu saja ini menjadi apresiasi masyarakat dan netizen terhadap singlenya yang viral di TikTok itu.

Selain itu, Luvia juga mulai menjalani sejumlah promo radio. Salah satunya adalah diundang stasiun radio RRI Pro1 Jakarta awal pekan ini. Hadir di radio tersebut, Luvia mendapat respon luar biasa dari para penggemar mereka.

“Dengan wawancara di radio RRI Pro1 Jakarta, berdampak terhadap views tayangan video musik Luvia di YouTube NAGASWARA,” terang Lingga, vokalis Luvia, Rabu (25/10/2023).

Menurutnya, visit dan on air Luvia band di radio RRI, responnya sangat bagus. Terjadi interaksi antara Luvia band dengan pendengar setia radio. Banyak hal informatif terkait Luvia dan single “Orang Yang Salah” yang mereka bagi kepada para pendengar.

Luvia band beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), Lingga (vokal), dan Obot (drum), yang belum lama ini menggantikan posisi Aden yang mengundurkan diri. Mereka masih optimis untuk bisa eksis di blantika musik tanah air dan dunia panggung pertunjukan musik.

Single “Orang Yang Salah” ini merupakan ciptaan Hendy Irvan, salah satu hits maker di blantika musik Indonesia. Peran media seperti radio yang punya jangkauan luas dalam mengenalkan single “Orang Yang Salah” diakui Luvia sangat berdampak.

“Terimakasih RRI Pro1 Jakarta, semoga tayangan video musik ‘Orang Yang Salah’ makin diapresiasi oleh pendengar lewat visit dan on air,” tambah Zeus. (BOIS)

Exit mobile version