Site icon diberitain.com

“Cocote (Tolong Dikondisikan)” Siti Badriah X RPH Dibanjiri Komen

Semua Komen Memberi Semangat Sibad dan RPH terus Berkarya

Sejak dirilis sebulan yang lalu, music video single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” dari Siti Badriah dan Republik Penguasa Hati (RPH), sudah dibanjiri komen apresiasi dari masyarakat dunia maya.

Saat ini, video musik tersebut sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali. Siti badriah dan dua personil RPH yalni Yogi dan Jaya, mengucapkan terima kasih atas apresiasi para penggemar single “Cocote (Tolong Dikondisikan)”.

“Music video klip single terbaru kita ini ramai diapresiasi masyarakat dunia maya lewat komen di YouTube. Terimakasih untuk masyarakat yang sudah komen dan apresiasi, komennya seru-seru,” ucap Siti Badriah, Selasa (5/12/2023).

Menurut penyanyi yang akrab disapa Sibad itu, hampir semua komen dibacanya. Semuanya memberikan apresiasi, dari membahas musik, lirik dan konsep video klip. Hampir semua netizen salut dengan single dan video klip secara keseluruhan.

“Kalau dilihat, hampir semuanya postif ya,” tambah Sibad.

Single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” merupakan ciptaan Yogi RPH. Single ini sendiri merupakan kolaborasi kelima Siti Badriah dan RPH. Lirik lagu berbahasa Jawa dalam single “Cocote (Tolong Dikondiskan)” memberi pesan agar “cocot” atau “mulut” harus dapat dijaga. Jangan bicara sesukanya.

Lewat single ini pula untuk kali pertama Siti Badriah ditantang untuk ngerap sekaligus nyinden. Bagi penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Ia berharap lagu dengan genre dangdut hiphop itu dapat diterima penggemarnya.

Komen dari netizen di YouTube pada musik video ini merupakan bagian dari apresiasi masyarakat pecinta musik Indonesia terhadap eksistensi serta kerja keras dari Siti Badriah dan RPH

“Pastinya ribuan komen dari warga net ini menjadi semangat kita dalam berkarya di dunia musik,” tambah Yogi. (BOIS)

Exit mobile version