Site icon diberitain.com

YouTube Firman Siagian Dikemas Exclusive & Sensasi

YouTube Firman Siagian Dikemas Exclusive & Sensasi

YouTube Firman Siagian Dikemas Exclusive & Sensasi

Jakarta, Penyanyi Firman Siagian akhirnya berselancar didunia medsos YouTube, nama akun officialnya Firman Siagian TV. Sementara ini ia menguploads video cover lagu dari penyanyi asing dan kolaborasi dengan YouTubers. Ada yang beda dari YouTube penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, karena penyajian visual dan sound ia kemas dengan exclusive. Seperti yang Firman Siagian sampaikan ke NAGASWARA News (30/20/20).

“Mulai sekarang aku bikin Firman Siagian TV di YouTube, untuk sementara ini kontennya yang berhubungan dengan profesi aku yaitu seorang penyanyi, kontennya aku bikin beda seperti video klip musik, makanya banyak yang bilang, wah beda nih..,” terang Firman.

Semua publik figur di Indonesia saat ini berlomba produksi konten untuk akun YouTube pribadinya. Mereka berusaha menguber dan perbanyak subscribers dengan cara-cara tersendiri, pastinya dengan daya tarik.

“Aku juga baru mulai lagi, kebetulan karena pandemi covid, tapi aku pikir-pikir enak juga bikin konten sendiri yang mandiri, ada nilai sensasinya dan hal baru. Apalagi aku bikin dengan format band dan konsep serius tapi santai,” jelas Firman Siagian yang pernah jadi vokalis band rock The Fly itu. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version