Yogi RPH Sumringah Masuk Nominasi AMI Awards 2018

Jakarta, AMI Awards 2018 secara resmi telah mengumumkan nominasi yang memperebutkan piala sang komponis pada Kamis (30/8/2018) lalu. Dari hasil nominasi tersebut, pencipta lagu “Lagi Syantik”, Yogi RPH langsung sumringah. Pasalnya, single “Lagi Syantik” masuk dalam 3 nominasi di ajang anugerah musik tersebut.

“Lagu ‘Lagi Syantik’ masuk dalam 3 nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Di antaranya nominasi pencipta lagu dangdut / dangdut kontemporer, penata musik dangdut/dangdut kontemporer terbaik dan nominasi artis solo wanita dangdut kontemporer. Alhamdulilah Terimakasih ya, Allah,” ungkap Yogi RPH mensyukuri kepada NAGASWARA News, Jumat (14/9/2018).

Lagu “Lagi Syantik” sendiri sebelumnya sudah banyak meraih prestasi baik di dalam negeri maupun manca negara. Mulai dari masuk chart Billboard Youtube sampai mendapat rekor MURI sebagai video klip penonton terbanyak. Yogi berharap di ajang AMI Awards 2018 mendatang lagu “Lagi Syantik” kembali mendapat penghargaan.

“Nikmati saja prosesnya, jalani perjuangannya, syukuri apapun hasilnya, terjatuh menangis dan mengeluh itu manusiawi tapi jangan lupa untuk kembali berlari dan tetap fokus demi kebahagiaan ibumu, ibumu, ibumu, keluargamu, orang-orang yang kau sayangi, kebahagiaanmu dan orang-orang yang selalu berdiri disampingmu,” ucap Yogi.

Yogi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan seluruh tim NAGASWARA yang dianggap sudah memberikan kesempatan dan dukungan terhadap setiap karyanya. Sebelum terjun sebagai pencipta lagu, Yogi dikenal lewat group Gaijin. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com