Site icon diberitain.com

Yogi RPH Siapkan Single Religi tentang Doa untuk Orang Tua

Yogi RPH Siapkan Single Religi tentang Doa untuk Orang Tua

Yogi RPH Siapkan Single Religi tentang Doa untuk Orang Tua

Jakarta, Dalam hitungan hari bulan Ramadan akan tiba. Para musisi pun banyak menyiapkan single religi untuk mewarnai bulan suci umat Islam tersebut. Yogi RPH salah satu musisi yang juga menyiapkan sebuah karya musik untuk bulan penuh Rahmat nanti.

“Awalnya konsep lagu ini dari istri saya yang iseng-iseng suka nyanyi-nyanyi sendiri. Kebetulan saat itu dia melantunkan doa untuk orang tua, Allahumaghfirlii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa. Kata dia bagus nih buat lagu. Kemudian aku buat doa tersebut jadi lirik lagu,” ungkap Yogi RPH kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/03/2022).

Single tersebut sebenarnya sudah lama Yogi rencanakan. Ketika itu ia inginkan suara anak-anak keluarga besar NAGASWARA. Namun karena pandemi, rencana tersebut gagal. Di tahun 2022 ini ia ingin mencoba lagi membawakan single religi yang dibawakan anak-anak.
“Single ini memang dibawakan anak-anak dari keluarga besar NAGASWARA. Ada beberapa anak yang sudah siap dan tinggal take vokal,” lanjut pencipta lagu “Lagi Syantik” itu.

Untuk musik, Yogi menampilakan hal yang baru dan lain daripada lain. Musik dalam single “Doa untuk Orang Tua”, Yogi memilih genre musik remix. Perpaduan musik remix dengan lirik musik religi.

Untuk lirik Yogi manambahkan bahwa seorang anak dikandung ibunya selama sembilan bulan. Ayang bertugas membanting tulang mencari rejeki untuk menghidupi keluarga. Pesan yang disampaikan dalam single ini adalah sebagai seorang anak sudah sepantasnya mendoakan orang tua.

“Semoga single ini dapat memberikan kita semangat untuk mendoakan orang tua kita,” tutup Yogi RPH. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version