Site icon diberitain.com

Yogi RPH Reuni Bareng Band Mr.B

Yogi RPH Reuni Bareng Band Mr.B

Yogi RPH Reuni Bareng Band Mr.B

Jakarta, Personil grup Hip Hop Yogi RPH akhir pekan kemarin temu kangen dengan grup band Mr.B asal Klaten, Jawa Tengah. Grup band ini sempat membawa dirinya menuju dunia rekaman.

“Aku sudah bilang jangan ucap janji daripada nanti janji tinggal janji bikin sakit hati??” Ini lagu kami pertama kali yang selalu kami bawakan di setiap kami performe..Jaman dulu studio masih 12ribu/jam dan kami bayarnya patungan ?????? Perjuangan yg belum tentu dialami anak2 band jaman sekarang yang sudah memiliki banyak fasilitas dan tehnologi yang memadai,” kenang Yogi saat latihan bareng bersama reuni alumni personil Mr.B di studio yang pernah mereka jajaki.

Selama berada di kota kelahirannya Klaten, Yogi RPH mencoba mengulang masa-masa indah dan pahit selama bersama grup band Mr.B. Mereka mencoba menyanyikan lagu-lagu yang sudah diciptakan bersama.

“Band kami dulu, bisa dibilang sangat minim fasilitas.. Tak jarang untuk persiapan perform kita pinjam alat ke teman, sampai kadang pinjam sepatu atau bahkan baju temen biar kelihatan keren ???? Dan untungnya, bersyukur banyak teman yang support untuk meminjamkan barang-barang tersebut kepada kami.. ????. Terimakasih untuk teman-teman MR.B Fighters dan para crew, karena mereka-lah kami belajar tentang jatuh bangun, tentang hidup yang harus diperjuangkan, tentang mimpi..Lagu ini untuk kalian…??????????,” kenang Yogi dalam postingannya di akun instagram miliknya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Exit mobile version