Site icon diberitain.com

Yogi RPH Ngulik Cerita Cinta Jadi Lagu

Yogi RPH Ngulik Cerita Cinta Jadi Lagu

Yogi RPH Ngulik Cerita Cinta Jadi Lagu

Jakarta, Banyak kisah cinta dijadikan inspirasi karya musik. Sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, Yogi RPH tentu banyak ide dan kisah yang ia curahkan menjadi karya musik.

Beberapa karya musik ketika Yogi masih tinggal di kota Klaten Jawa Tengah akan kembali ia angkat menjadi karya terbaru. Mr B band adalah nama band Yogi yang kemudian tahun 2008 ia rubah menjadi RPH (Republik Patah Hati).

“Ada satu single yang berkisah sepasang kekasih saling mencinta. Dalam lirik lagu tersebut si pria tetap akan mencintai si wanita meski fisik kekasihnya berubah menjadi gemuk sekalipun,” ungkap Yogi memberi bocoran single yang tengah ia garap untuk Youtube Channel miliknya.

Single-single Mr B band sendiri hadir dengan kisah percintaan dengan berbagai cerita dan permasalahan cinta. Salah satu single Mr B yang berjudul Romeo Menangis sempat mendapat juara Festival Rock Indonesia ke 10 yang diselenggarakan di Stadion Tambaksari Surabaya 10-11 Desember 2004 silam.

“Banyak karya-karya saya yang belum terekspose. Semoga ke depan bisa saya tampilkan dengan aransemen baru dan bisa dinikmati pecinta musik tanah air. Bangga jadi orang Klaten,” tutup Yogi RPH. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version