diberitain.com

Yogi RPH Merinding Lihat Siti Badriah Bawakan “Lagi Syantik”

Yogi RPH Merinding Lihat Siti Badriah Bawakan Lagu Lagi Syantik

Sejak single “Lagi Syantik” melonjak views-nya di YouTube, pencipta lagunya Yogi RPH, mengaku tidak pernah menyangka hal tersebut akan terjadi. Melihat pertama off air lagu ini dibawakan penyanyi cantik Siti Badriah sampai kemarin tampil di acara HUT ke 53 Radio Dahlia, antusias penonton terhadap lagu tersebut masih luar biasa. Ditambah lagu tersebut menjadi jingle sebuah produk pengharum cuci pakaian.

“Merinding lho ketika lagu ‘Lagi Syantik’ yang sudah 5 tahun yang lalu ketika dibawain masih seperti kaya gitu ramai yang nonton, Sibad keren,” ungkap Yogi RPH pasca melihat Siti Badriah tampil di atas panggung membawakan lagu “Lagi Syantik”, akhir pekan kemarin.

Hingga hari ini video klip Lagi Syantik itu telah ditonton hampir 700 juta kali. Sebuah angka yang fantastis dan menjadi catatan dalam sejarah industri musik dangdut tanah air. Bukan hanya itu Sepanjang tahun 2018, lagu ciptaan Yogi RPH dengan arranger Donall Kinan Sammy itu juga telah menorehkan beragam prestasi.

Yogi RPH Merinding Lihat Siti Badriah Bawakan Lagu Lagi Syantik 1
Yogi RPH Merinding Lihat Siti Badriah Bawakan Lagu Lagi Syantik 1
Siti Badriah Terharu

“Alhamdulilah lagu itu sejak viral. Saya sangat bersyukur. Lagu itu telah mengubah hidup saya. Semoga jadi berkah juga bagi banyak orang. Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu ‘Lagi Syantik’, bener bener terharu,” ucap Siti Badriah terharu.

Antusias penonton saat Sibad tampil di Lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat membawakan single “Lagi Syantik” sangat luar biasa. Mereka sempat menyanyi bareng membawakan lagu hits tersebut. Bahkan saat cuaca siang itu sangat terik, penonton tidak bergeming dari tempatnya. Mereka sangat menikmati penampilan istri dari Krisjiana Baharudin itu.

“Sekali lagi saya merinding dengan penampilan Siti Badriah yang dengan atraktif membawakan lagu ‘Lagi Syantik’. Sebagai pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ saya bangga. Semoga single terbaru Siti Badriah X RPH ‘Cocote (Tolong Dikondisikan)’ bisa bernasib sama dengan lagu ‘Lagi Syantik’,” tutup Yogi RPH. Rul

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version