Yogi RPH Konsep Lagu “Lagi Manjah” Terinspirasi Dari Dilza

Jakarta, Republik Penguasa Hati (RPH) baru saja merilis single “Lagi Manjah” menggandeng Mimi Peri dan Dilza. Kesuksesan single “Lagi Syantik” tak lepas dari inspirasi pernyataan Mimi Peri yang kerap mengeluarkan kata-kata “Syantik”. Kali ini single “Lagi Manjah” Yogi RPH mengambil inspirasi dari Dilza yang kemana-mana selalu dikawal oleh mamanya.

“Single Lagi Manjah memang terinspirasi dari Dilza yang manja dan kemana-mana selalu ditemani mamanya. Makanya cocok lagu ini dibawakan sama Dilza,” ungkap Yogi saat tampil di acara Twitkustik radio RDI di kawasan Lenggang Jakarta, Monas, Jumat 5 Juli 2019 kemarin.

Selain Dilza, single “Lagi Manjah” juga menggandeng Mimi Peri. Yogi menggabungkan duet Dilza dengan Mimi Peri bersama RPH menjadi lagu yang energik dan centil.

“Aku mengajak Mimi Peri sebagai hadiah atas inspirasi lagu “Lagi Syantik” yang saat ini tengah digandrungi banyak orang. Semoga single “Lagi Manjah” bisa mengulang kesuksessan single “Lagi Syantik”, Aamiin,” pungkas nya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com