Yogi RPH Garap Musik Pakle Feat Mas Pur “Ojek Pengkolan”

Jakarta, Setelah merilis single “Brambang Kleru Mrico”, PakLe, atau yang akrab disapa Marsudi Yanto, kali ini tengah mempersiapkan single kedua.

Ketua Umum TRN (Team Relawan Nasional) ini bakal berduet dengan pemain sinetron “Ojek Pengkolan” bernama Furry Setya Raharja alias Purnomo atau akrab disapa Mas Pur.




Menurut Yogi RPH (pencipta single “Brambang Kleru Mrico”) mengatakan bahwa lagu kedua ini berkisah tentang ‘Wong Cilik’ alias rakyat kecil, yang cintanya disia-siakan.

“Kali ini lagunya menceritakan kisah orang kecil atau bahasa jawanya Wong Cilik. Lagunya berbahasa Jawa timuran. Bercerita tentang orang kecil yang disia-siakan dan susah mendapatkan cinta seorang wanita,” terang Yogi RPH saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat, (24/09/2021).

Kata Yogi, kemasan musik single terbaru Pakle Feat Mas Pur ini tetap di jalur Koplo. Yogi juga dibantu aransement musiknya oleh Bayu Onyonk. Yogi berharap dengan hadirnya Mas Pur dalam single terbaru Pakle ini bisa menjadi warna baru bagi pecinta musik koplo tanah air.

“Warna koplo dengan aransement musik kekinian menjadi penampilan baru Pak Le bersama Mas Pur. Seperti apa lagunya kita tunggu saja tanggal mainnya,” tukas pencipta lagu “Lagi Syantik” yang sukses dan viral dibawakan Siti Badriah itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments