Site icon diberitain.com

Yogi RPH dan Mimi Peri Kangen-kangenan

Yogi RPH dan Mimi Peri Kangen-kangenan

Yogi RPH dan Mimi Peri Kangen-kangenan

Single “Lagi Syantik” milik Siti Badriah boleh disebut sebagai salah satu karya terbesar Yogi RPH. Saat ini, video musik lagu tersebut sudah mencapai lebih dari 700 juta views di YouTube.

Sebagai pencipta lagu, Yogi memposting hal yang membanggakan dirinya itu di akun Instagramnya.

Salah satu interaksi di postingan Instagram Yogi itu datang dari Mimi Peri, selebgram asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Mimi adalah adalah salah satu inspirasi Yogi menciptakan lagu “Lagi Syantik”.

Yogi bahkan secara tulus kembali mengucapkan terimakasih kepada Mimi Peri yang sudah memberikannya inspirasi menciptakan lagu “Lagi Syantik”.

“Terimakasih ibu peri yang baik hati @mimi.peri sudah turun dari khayangan dan menginspirasiku dalam@membuat lagu ini. Semoga syantikmu dan keperawanan abadimu benar selalu menjadi berkah utk orang2 disekitarmu mimi…,” tulis Yogi RPH di akun Instagramnya, Selasa (19/3/2024).

Mimi Peri yang diketahui bernama asli Ahmad Jaelani itu malah mengungkapkan rasa kangennya kepada Yogi. Ia memang sudah lama tidak bertemu dengan pencipta lagu hits asal Klaten, Jawa Tengah itu.

“@yogi.rph maaas kangen,” tulis Mimi Peri membalas Yogi.

“@mimi.peri miss U too mimi, salam buat mama @emak.ratu semoga selalu sehat dalam menemanimu menebarkan kebaikan dibumi ya mii..,” balik Yogi kepada selebgram yang sudah punya pengikut lebih dari 2 juta di Instagram itu.

Mimi Peri Suka Nyeleneh

Lewat akun Instagramnya, Mimi Peri memang suka tampil nyeleneh dengan bermacam-macam kostum yang terbuat dari dedaunan. Ia juga suka mengucapkan kata “syantik” hingga viral di tahun 2017.

“Ini lagu kita udah produksi setahun yang lalu (2017). Waktu itu lagi demam kata ‘syantik’ dan belum ada yang pake di lagu. Harus selalu inovatif update,” ujar Yogi saat itu.

Yogi tak memungkiri, semula ia agak jijik dan merasa alay saat membuat lagu tersebut. Namun, kata-kata seperti itu diakui bakal disukai dan mudah diingat orang.

“Karena di Mimi Peri dia ada fans ada haters juga. Insya Allah bisa menghihur. ‘Bunda jadiin lagu ya’ eh dia seneng. Lagunya garap cuma bentar karena liriknya cuma dikit jadi daya nonjolin ke syantiknya itu,” tambah Yogi yang meraih Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik di AMI Awards 2018 untuk lagu “Lagi Syantik”.

Seakan tak melupakan Mimi Peri, Yogi lewat grupnya RPH (Republik Patah Hati) kemudian mengajak selebgram berusia 35 tahun itu untuk berkolaborasi bersama penyanyi Dilza di lagu “Lagi Manjah” (2019). (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version