Yogi RPH Awalnya Ragu Ajak Featuring Dianna Dee Starlight

Jakarta, Yogi RPH mengajak Dianna Dee Starlight mempersiapkan single baru. Awalnya, pencipta lagu “Lagi Syantik” itu ragu akan kesediaan Dianna. Sebab, jadwal kegiatan pelantun single “Angel Wes Angel” tersebut memang sangat padat.

“Awalnya sempat ragu, tapi setelah ngobrol, ternyata seru juga dan welcome banget kalau diajak untuk berkarya bareng,” terang Yogi RPH, kepada NAGASWARA News, Rabu (2/6/2021).




Dianna Dee Starlight sendiri menyambut baik ajakan Yogi, dan personel RPH lainnya, yaitu Deff dan Jaya Salwa. Menurutnya, ajakan untuk berkarya dari Yogi itu adalah suatu hal yang sarat tantangan.

“Ya aku senang–senang aja sih, aku lihat lagunya memang seru, dan yang denger pasti menganggap ini realistis,” terang Dianna.

Ada salah satu adegan dari seorang tokoh di dalam syair lagu ini yakni menemukan barang paling berharga milik Dianna yang hanyut di sungai. Menurut Dianna, ini merupakan adegan unik yang nyeleneh.

Namun, menurut Yogi, adegan tersebut tidak seberapa karena ternyata akan ada story susulan lainnya yang tidak kalah heboh.

“Itu tidak seberapa, tapi adegan apa? tunggu aja di video klipnya nanti,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments