Yes, Video Klip Wali “MAMAS” Dilihat Lebih dari 2,5 Juta Kali!

Jakarta,Masuk minggu keempat sejak dirilis pada Jumat (9/4/2021) yang lalu, video klip single religi terbaru band Wali, “MAMAS (Mati Masuk Surga)”, sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali di kanal YouTube NAGASWARA.

Wali merilis single tersebut bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan 2021. Lagu ciptaan Apoy itu juga dipasang sebagai back sound sinetron “Amanah Wali 5” yang tengah tayang di RCTI sekaligus diperankan para personil Wali.




Minggu pertama setelah dirilis, video klip single religi “MAMAS (Mati Masuk Surga)” sempat tembus trending YouTube kategori musik. Yang menarik, lagu ini dikonsep Wali sesuai karakter musik yang ramai di aplikasi TikTok.

“Sekarang kan lagi senang dengan musik-musik TikTok. Jadi mau ke arah situ. Mudah-mudahan sih pendengar lebih mendalami selain pesan-pesan di dalamnya, tapi musiknya juga bisa lebih diterima,” ujar Ovie, keyboardist Wali di MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Lewat kolom komentar video klip tersebut di YouTube, banyak penggemar Wali yang berterimakasih atas hadirnya lagu tersebut. Mereka menyebut Wali tidak hanya sekadar menghadirkan lagu, tapi juga mengingatkan orang kepada Tuhan.

“Alhamdulillah, semoga semua personil Wali diberi kesehatan semuanya dan selalu berkarya kedepannya Aamiin… Saya pribadi dari hati yang paling dalam mengucapkan sangat-sangat berterima kasih banyak atas karyanya karna mengingatkan saya pada-Nya,” tulis akun Zainal Abidin.

Single itu sendiri bercerita tentang harapan baik agar kelak mati masuk surga. Manusia tidak pernah tahu sampai kapan hidup. Untuk itu, perbuatan harus dijaga. Hidup harus baik, dan mati pun harus baik. Dua-duanya harus baik. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments