Site icon diberitain.com

Yes, The Dance Company Siap Rilis Single & Ngerock Lagi

Yes, The Dance Company Siap Rilis Single & Ngerock Lagi

Yes, The Dance Company Siap Rilis Single & Ngerock Lagi

Jakarta, Medio tahun 2021 ini, band multi genre (rock, rock n roll dan pop), The Dance Company (TDC), siap merilis single terbaru mereka. Single itu sekaligus menjadi pembuka mini album mereka yang rencananya juga akan diluncurkan dalam waktu bersamaan.

Informasi tersebut mereka bagikan lewat akun Instagram mereka; @thedancecompanyband. Ariyo Wahab atau Ryo (vokalis), diketahui menjadi personil terakhir yang mengisi part rekaman lagu baru itu.

“A rekap!!! Nah, sebelum menuju new single kami yang terbaru + releasing mini album berisikan total 6, inilah lagu2 yang akan ada dalam album terbarunya. Start single 2017 berjudul ‘Dance With You’, dilanjutkan pada waktu berdekatan berjudul ‘Foto’, dan latest video di tahun 2019 berjudul “Kupanggil Namamu”. Nantikan video movie kami yang ke-4 dalam rangkaian di atas… Cant wait,” tulis TDC di Instagram mereka seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (10/6/2021).

Soal judul lagu, TDC belum membuka ke publik. Namun, mereka sudah memberi ancang-ancang merilis single terbarunya dalam bulan Juni 2021 ini.

TDC beranggotakan Nugie/ Embot (drum), Ariyo Wahab/ Riyo (vokal), Pongki Barata/ Wega (bas), dan Baim/ Bebe (gitar). Sejak awal berada di NAGASWARA, band itu telah merilis tiga album yakni “The Dance Company” (2019), “Anak Indonesia” (2010) dan “Happy Together” (2014).

Saat ini, salah satu personil TDC, Pongky Barata, menetap di Bali. Namun, secara profesional band itu tetap tampil kompak. Rekaman single terakhir pun dibuat dari tempat terpisah. Sekali lagi, hal itu membuktikan TDC tetap ada dan ngerock!. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version