Site icon diberitain.com

Yanti Yuri Konsep Fashion dan Modelling di Ayank Beip

Yanti Yuri Konsep Fashion dan Modelling di Ayank Beip

diberitain.com – Jakarta, Anak dari pencipta lagu Widuri Yanti Yuri mulai menunjukkan hasrat sama dengan Adriyadi orangtuanya dalam bermusik. Meskipun mengawali karier di dunia modelling dan fashion show panggilan bermusik selalu hadir dalam benak Yanti Yuri.

“Dunia modelling menjadi awal aku berkarier didunia hiburan. Sempat mengikuti ajang Putri Indonesia hingga berbagai catwalk tapi tetap saja musik selalu menjadi panggilan jiwa Yanti,” ucap Yanti Yuri saat ditemui distudio SukaMoto Bekasi Jawa Barat .

Dengan arahan Adriyadi, Yanti Yuri sempat mencicipi industri musik dengan jalur indie label dan dengan nama Lysta Yuri. Hingga akhirnya nama Lysta Yuri berlabuh bersama NAGASWARA dan mengeluarkan single “Batu Akik, Jaino Kekasihku dan Teman TK. Namun pasca single terakhirnya “Jaino Kekasihku” Lysta seperti menghilang dari dinamisnya industri musik Indonesia.

“Sempat menghilang dalam kesibukkan kuliah tapi ya itu musik selalu memanggil aku untuk kembali. Dengan kemasan nama berubah dari Lysta Yuri jadi Yanti Yuri aku kembali bawakan lagu dengan judul ” Ayank Beip”. Dalam pembuatan video klip Ayank Beip garapan Ronny Rom aku coba mengangkat tema Fashion dan Modelling.  Jadi aku bercerita melalui mimik dan gesture tubuh aja dalam menyampaikan pesan lagu Ayank Beib,” pungkas Yanti Yuri. NSM/Ary

Exit mobile version