Site icon diberitain.com

Wulan Kayla, Sekarang Asyik Disawer Online

Wulan Kayla, Sekarang Asyik Disawer Online

Wulan Kayla, Sekarang Asyik Disawer Online

Jakarta, Ada saja jalan untuk menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang melanda tanah air. Salah satunya penyanyi “JAIM”, Wulan Kayla, yang mengaku dapat beradaptasi sekaligus mengatasi perubahan tersebut.

Biasa menjalani pekerjaan nyanyi dengan manggung di berbagai event, namun sejak pandemi praktis pekerjaan tersebut tidak memungkinkan dijalani adik dari penyanyi Mechalika ini.

Kini Wulan lebih banyak beraksi dipanggung aplikasi dibandingkan panggung off air.

“Kalau job nyanyi itu kan manggung yang langsung dibayar, kalau sistim ini kan pencairan uangnya satu bulan. Ya, dihitung-hitung seperti gajian tiap bulan. Lumayan juga ada gaji tiap bulan, belum plus bonus sampingan disawer online,” ucap Wulan Kayla kepada NAGASWARA News, Kamis (4/11/2021).

Meskipun secara materi dan penyajiannya tidak terlalu berbeda dengan manggung off air, Wulan masih merasakan perbedaan yang dirindukan saat manggung off air dibandingkan manggung di aplikasi.

“Iyaa beda. Kalau manggung kita kan pakaian harus wah, glamor, dan harus ontime, juga ngejar waktu. Kalau ini pekerjaan santai. Di rumah nyanyi cover dan dengan pakaian juga gak mesti wah. Yang penting rapih dan menarik para penggemar dan live nyanyi di rumah. Jadi merasa senang aja dengan pekerjaan baru ini, hobi yang dibayar,” tambah penyanyi berusia 26 tahun itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version