Site icon diberitain.com

“Wong Cilik”, True Story Pakle X Mas Pur yang Berakhir Bahagia

“Wong Cilik”, True Story Pakle X Mas Pur yang Berakhir Bahagia

“Wong Cilik”, True Story Pakle X Mas Pur yang Berakhir Bahagia

Jakarta, Kolaborasi Pakle X Mas Pur lewat single “Wong Cilik”, tidak hanya menghasilkan sebuah lagu yang menghibur pendengarnya. Namun, single karya Yogi RPH itu juga sarat dengan pesan moral dan motivasi diri.

Dalam penyajiannya, termasuk lewat video klip, single tersebut dipercantik dengan sisipan kisah percintaan. Namun, di mata Pakle, pesan utama lagu tersebut adalah jangan memandang sebelah mata kepada “wong cilik”.

“Jangan pandang sebelah mata ‘wong cilik’, itu pesannya. Seperti kami, juga berangkat dari ‘wong cilik’. Tapi, dengan usaha dan kerja bisa jadi ‘wong gede’,” jelas Pakle kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Menarik dicatat, sebagai pencipta lagu, Yogi RPH juga sekaligus menjadi sutradara video klip “Wong Cilik”. Video klip yang sudah dilihat hamper 14 ribu kali di akun YouTube NAGASWARA itu dikemas selaras dengan lirik lagu namun kuat dengan unsur dramatis.

Kisah lara percintaan dalam video klip itu disudahi dengan happy ending. Hal serupa diakui Pakle kurang lebih sama dengan perjalanan hidup dirinya dengan Mas Pur. Mereka benar-benar memulai karir dengan menjadi “wong cilik”, yang kerap dipandang sebelah mata.

“Duet yang membuktikan untuk orang yang kita cintai, janganlah pandang sebelah mata. Buktikan dengan kerja keras, kita bisa berhasil. Itu juga yang jadi konsep video klip tersebut,” sebut Pakle. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version