Wisty Kanza Duo Kalajengking Hanya Bisa Pasrah

Jakarta, Personel Duo Kalajengking, Wisty Kanza hanya bisa pasrah saat ini. Ketika ibukota Jakarta sudah memasuki masa new normal, sedangkan Pacitan, Jawa Timur, kota kelahirannya malah sedang memberlakukan PSBB secara ketat.

“Kebetulan daerah aku sedang gawat Covid-nya, sehingga masih sulit untuk bikin event di sini,” ungkap rekan duet Sintya Rizke ini, kepada NAGASWARA News, melalui WhatsApp, Senin (19/10/2020).

Padahal, meskipun berada di tengah percaya dan tidak, namun yang pasti dampaknya sangat dirasakan oleh pelantun single “Kepalaku Oleng” itu.

“Kalau percaya banget mah, enggak sih kak, cuma dampaknya semua acara dicancel, pemasukan jadi kering!” ujarnya sedikit heran.

Padahal Wisty Kanza melihat, daerah lain sudah mulai dibuka acara hiburannya, sedangkan di tempat tinggalnya, justru masih macet.

“Kalau di daerah aku masih sangat sulit, termasuk Sintya juga masih kesulitan untuk dapet event,” tambah penyanyi dancedhut yang mirip Nella Karisma ini.

Apalagi Wisty memiliki banyak relasi yang berdomisili di Cilacap, Jawa Tengah, yang menurutnya masih seperti ter-‘lockdown’.

“Nah malah paling susah nih Cilacap, Jangankan event, mau ngisi acara wedding aja belum bisa!” tegasnya.

Melihat kondisi itu, Wisty hanya bisa pasrah dan benar-benar harus berhemat dulu untuk apa pun saat ini, ia pun bertahan sampai mulai normal.

“Andaikan ada acara pun disini juga pada ngebudget-nya jauh di bawah standart kak, jadi enggak kita ambil, daripada ke depannya budget kita turun, kan repot,” papar penyanyi berzodiak Leo ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com