Warna Baru di Album Rahasia Terbesar Angkasa Band

Jakarta, Lewat album Rahasia Terbesar yang akan segera rilis, Angkasa band mengakomodir beberapa konsep musik yang tidak pernah mereka sentuh sebelumnya. Namun demikian, warna musik asli Angkasa seperti yang dikenal sejak awal, tidak pernah mereka lepas.

“Album ini beda dari album-album Angkasa terdahulu. Ada beberapa lagu yang aransemennya diisi gitar akustik dan piano. Ini standar sebenarnya, tapi musik Angkasa sejak awal tidak seperti itu,” terang Ato, vokalis Angkasa saat dihubungi NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Hal ini dilakukan Ato dan rekan-rekannya di Angkasa guna melengkapi konsep musik yang lebih mudah diterima penikmat musik dewasa ini. Apalagi, armada juga sudah diperkuat dengan dua personil baru, yakni Gita (keyboard) dan Rizki (gitar).

“Fans Angkasa juga bertambah dewasa. Kita sudah 15 tahun. Banyak masukan dan pengalaman musik yang kita ambil. Kehadiran Gita dan Rizki juga memberi sesuatu yang baru,” tambah Ato.

Album Rahasia Terbesar milik Angkasa berisi 10 lagu terbaru. Di antara lagu yang diakui Ato digarap dengan konsep musik yang tengah trend saat ini adalah lagu “Karena Dia”, “Rahasia Terbesar” dan “Setelah Kau Pergi”. Angkasa band pernah populer lewat lagu “Jangan Pernah Kau Selingkuh”. Band asal Cianjur, Jawa Barat itu kini diawaki oleh Ato (vokal), Ahmad (bas), Anggi (drum), Gita (keyboard) dan Rizki (gitar). NSM/Fif

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com