diberitain.com

Warganet Tuding Salshabilla Adriani Rebut Kekasih Syifa Hadju

Di tengah isu perselingkuhan anaknya dengan Rizky Nazar, ibu Salshabilla Adriani, Helen Oktavia tak tinggal diam untuk membela anaknya.

Helen Oktavia melalui Instagram storynya mengunggah potret anaknya, Salshabilla Adriani yang terlihat sedang menangis.

Helen Oktavia pun berusaha memberikan dukungan pada anaknya, Salshabilla Adriani agar lebih sabar karena difitnah dengan rumor perselingkuhan yang beredar.

“Sabar nak, bunda tahu sakitnya hati kamu difitnah berarti Tuhan akan menaikkan derajat kita,” kata Helen Oktavia, ibu Salshabilla Adriani pada Instagram storynya, Kamis (25/4/2024) kemarin.

Tak hanya itu, ibu Salshabilla Adriani juga menuliskan pesan baru untuk anaknya agar tak ragu untuk menangis, bila tak sanggup menghadapi rumor perselingkuhan yang beredar di media sosial.

“Bunda tahu kamu kuat tapi kalau sudah nggak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu,” kata ibunda Salshabilla Adriani.

Helen Oktavia juga meminta anaknya agar tak jatuh terpuruk gara-gara rumor perselingkuhannya dengan Rizky Nazar, kekasih Syifa Hadju.

Alih-alih terpuruk dengan rumor tersebut, ibu Salshabilla menyarankan anaknya untuk menganggap orang-orang yang menyebarkan gosip tersebut bak anjing menggonggong.

“Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu…sabar dan istighfar hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah nak, masih banyak yang sayang kamu,” ujarnya.

Sayangnya, sejumlah warganet tetap menuding Salshabilla Adriani telah merebut kekasih Syifa Hadju meskipun belum diketahui pasti kebenarannya. Bahkan, mereka seolah tak peduli dengan perasaan dan pembelaan ibu dari pemeran Sakinah dalam sinetron “Bidadari Surgamu”. [KimSadewa]

Exit mobile version