Warganet Banyak Terpesona Penampilan Sandrina Mazayya

Jakarta, Semakin hari, penampilan Sandrina Mazayya tumbuh berkembang bak artis K-Pop yang menawan. Pesona Sandrina pun kian terpancar lewat gaya yang lebih stylish. Hal ini membuat banyak warganet yang terpesona dengan penampilannya itu.

“Aduh, makin beranjak dewasa memang kecantikannya kian terpancar kak!” ujar salah seorang netizen di kolom komentar Instagram @sandrinamazayya.

Sandrina adalah penyanyi yang muncul berkat ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim 3 yang tayang di Tans TV tahun 2013.

Di ajang pencarian bakat yang dipandu Ananda Omesh ini sempat menjadi program yang banyak difavoritkan. Diikuti peserta dari berbagai daerah dengan banyak bakat. IMB dinilai berbeda dengan ajang pencarian bakat pada umumnya.

Salah satu peserta IMB yang masih diingat penonton hingga kini tentu saja Sandrina. Saat mengikuti ajang tersebut, ia masih berusia 11 tahun yang mencuri perhatian publik dengan kemampuan menarinya.

Tujuh tahun berlalu, penampilan Sandrina yang beranjak dewasa pun mencuri perhatian publik.

Di usianya yang kini menginjak 18 tahun, Sandrina sukses menjadi pusat perhatian warganet lewat pesonanya yang nampak bagaikan idol K-Pop.

Sandrina masih kerap tampil off air di berbagai acara dengan tarian tradisionalnya.

“Sampai sekarang aku masih sering mengikuti kegiatan menari,” terang pelantun single “Goyang Dua Jari” itu saat berkunjung ke NAGASWARA Building, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com