Site icon diberitain.com

Wali, The Virgin dan Luvia di “Top 50 Langit Musik”

Tiga artis NAGASWARA yakni Wali, The Virgin dan Luvia band menempatkan lagu-lagu mereka di jajaran “50 Langit Musik” edisi Mei 2024 yang dirilis platform musik streaming Langit Musik.

Wali menempatkan single religi berjudul “Pulang (Robbighfirlii)” di urutan 14, The Virgin dengan lagu “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” di posisi 24, dan Luvia band lewat hits single “Orang Yang Salah” di urutan 49.

 

Sebagai pendatang, Luvia band yang baru merilis single terbaru berjudul “Lelah dan Kalah” tak kurang merasa senang lagu mereka dapat bersaing dnegan lagu-lagu lain di jajaran “50 Langit Musik” bulan Mei 2024.

“Pastinya bersyukur lagu ‘Orang yang Salah’ dapat menjadi salah satu lagu pilihan di antara 50 lagu terbaik di mesin pencari Langit Musik,” ucap Zeus, keyboardis Luvia, Selasa (21/5/2024).

Single “Orang Yang Salah” yang dirilis tahun 2022 lau memang terbilang fenomenal. Lagu tersebut mendadak viral di mediao 2023 lalu. Publik Malaysia bahkan sangat menggemari Luvia dan lagu tersebut.

“Semoga selanjutnya lagu Luvia ‘Lelah dan Kalah’ dapat masuk ke lagu-lagu pilihan Langit Musik ya,” tambah Zeus.

Luvia band beranggotakan Zeus (keyboard), Lingga (vokal), Lucky (gitar), dan Ian (bass). Band asal Bogor itu kini makin dikenal. Jadwal manggung Luvia pun terbilang banyak.

Sementara, single Wali “Pulang (Robbighfirlii)” yang masuk di “50 Langit Musik” adalah karya religi yang dirilis pada bulan Ramadan lalu. Lagu tersebut menjadi original soundtrack sinetron “TKP Para Wali” yang tayang selama Ramadan di RCTI.

Untuk The Virgin, single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” merupakan sekuel dari hits perdana band itu yakni “Cinta Terlarang”. The Virgin merilis single tersebut pada 9 Januari 2024 bertepatan dengan 15 tahun usia karir mereka di musik. (A3)

Exit mobile version