Site icon diberitain.com

Wali Serba Beda di Lagu dan Klip Terbaru

Wali Serba Beda di Lagu dan Klip Terbaru

Wali Serba Beda di Lagu dan Klip Terbaru

Jakarta, Karya yang merakyat menjadi salah satu ciri khas band Wali baik di sisi musikal maupun sineas. Band dengan personil Faank, Apoy, Tomi dan Ovie ini hadir mengejutkan dan beda dalam klip terbarunya. Berlokasi di BSD Xtreame Park Serpong Tangerang Selatan Banten, Wali band menghadirkan sisi lain yang mengejutkan.

“Berusaha memberikan hiburan yang berbeda ke masyarakat melalui media YouTube ataupun media yang lain. Berbeda yang tidak klasik tapi berbeda dari apa yang Wali pernah berikan,” ucap Apoy di BSD Xstream Park Serpong Tangerang Selatan Banten, Selasa (4/12/2018).

Perbedaan terlihat dari konsep video klip terbarunya Wali band yang mengedepankan aksi yang mengundang kontraversi. Terlebih konsep video klip seakan menunjukkan sisi lain Wali yang belum pernah terekspose.

“Salah satu sisi Wali yang ngga ada sebenarnya tapi dalam klip berusaha tunjukan. Sisi glamour, sisi mewah, sisi prestige dan sisi di luar Wali sebenarnya. Banyak yang bertanya apa serius menunjukkan hal di luar aslinya Wali dalam klip. Tetapi sebenarnya di ending klip akan terjawab pesan sesungguhnya video klip. Serta kenapa Wali menampilkan sisi lain yang ngga pernah ada di Wali band,” pungkas Tomi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Exit mobile version