Wali, Radio Itu Penyambung Lidah Wali

Jakarta, Di mata band Wali, radio merupakan media yang sangat penting. Band yang baru merilis single Lamar Aku itu bahkan menyebut radio sebagai penyambung lidah Wali.

Meski telah berkarier selama 20 tahun di industri musik dan dikenal sebagai band papan atas, para personil Wali tetap merasakan pentingnya peran radio bagi perjalanan karir mereka.

“Radio itu penyambung lidah Wali agar orang dapat mendengarkan karya-karya Wali,” ujar Ovie, keyboardist Wali kepada NAGASWARA News di sela-sela sesi phoner radio di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Sesi phoner radio yang dijalani Wali kali ini adalah untuk 18 radio yang tersebar dari provinsi Aceh hingga provinsi Nusa Tenggara Barat.

Para personil Wali yakni Apoy, Faank, Ovie dan Tomi sudah berada di kantor NAGASWARA sejak pagi hari, dan akan mengakhiri wawancara via telpon dengan radio-radio yang sudah terjadwal pada malam hari.

Meski jadwal manggung Wali terbilang padat, band yang baru merayakan 20 tahun usia mereka itu tetap menyediakan waktu untuk wawancara dengan radio. Radio disebut Ovie sebagai penyambung lidah wali dan media utama promosi lagu-lagu Wali di tengah menjamurnya media sosial.

“Kami merasakan ini sejak single perdana hingga sekarang. Meski sudah banyak media sosial sekarang, radio masih jadi unsur utama promosi lagu-lagu Wali,” tambah Ovie. NSM/(aa/ary).

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com