Wali Perkenalkan Versi Baru Klip “Wasiat Sang Kekasih”

Jakarta, Band Wali kembali merilis video klip versi asli single terbaru mereka, “Wasiat Sang Kekasih”. Video klip prosuksi NAGASWARA itu resmi diupload di channel YouTube NAGASWARA Official Video pada Jumat (2/3/2019) mulai jam 11 siang WIB. Video klip ini tentu saja berbeda dari video klip pertamanya yang masih dalam bentuk dokumentasi.

“Ya, memang beda. Kalau yang pertama itu betul-betul banyak di dokumentasi. Masih menggambarkan kejadian paska tsunami Banten. Selanjutnya yang baru ini versinya lebih umum soal isi lagu,” kata Apoy kepada NAGASWARA News beberapa waktu lalu selepas merilis single tersebut di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pengambilan gambar video klip tersebut dimulai pada Kamis (14/2/2019). Seperti video klip “Matanyo”, para personil Wali, terutama Apoy, turun tangan langsung menyutradarai. Tampaknya, penyutradaraan video klip akan menjadi keahlian baru Apoy selain menciptakan lagu.



“Baru belajar juga sama teman-teman. Kan setiap lagu Wali juga dibuat video klip, jadi belajar juga kita,” kata Apoy berkelakar soal menyutradarai kepada NAGASWARA News saat meliput syuting video klip “Matanyo” Desember 2018 lalu. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com